Lenovo Folio Tablet Yang Dilipat Menjadi Handphone

Lenovo adalah perusahaan teknologi ternama yang telah menghasilkan banyak produk seperti laptop, handphone dan bahkan komputer tablet. Kini dengan konsep terbarunya, Lenovo telah memperkenalkan Lenovo Folio, sebuah tablet yang bisa dilipat dan berubah menjadi ponsel.

Pada konferensi tahunan Lenovo Tech World pekan lalu, Lenovo telah memperkenalkan prototipe yang telah mengejutkan penonton di sana. Tablet yang bisa dilipat. Sayangnya, teknologi ini hanyalah sebuah konsep prototipe. Ini berarti kita tidak akan bisa melihat teknologi tablet yang bisa dilipat dalam waktu dekat. Jika diluncurkan saat ini, kita tidak akan dapat melihat gadget ini berfungsi sebagaimana demo yang telah ditunjukan oleh Lenovo sepenuhnya, karena masih banyak hal yang harus dibenahi.

Apa Kamu Tau  Paket SMS Termurah dan Terbanyak

Spesifikasi Tablet Lenovo Folio

Tablet Lenovo Folio memiliki layar 7,8 inci dengan resolusi 1920 × 1440 piksel. Ini dihasilkan oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dan menggunakan Android 7.0 Nougat. Saat Lenovo Folio dilipat, maka akan diubah menjadi smartphone 5,5 inci yang mudah disimpan di saku celana kamu.

Lenovo Folio Tablet Lipat Smartphone

Seperti yang dapat kamu lihat, hampir semua layar tablet dipenuhi piksel dan mudah dilipat untuk diubah menjadi smartphone. Antarmuka yang digunakan juga mudah dan ringan.

Lenovo tidak memberikan tanggal resmi mengenai peluncuran tersebut, namun mengatakan bahwa biayanya masih tinggi. Untuk saat ini, bukan tidak mungkin bagi mereka untuk mengenalkan produk yang menggunakan teknologi seperti ini di masa depan.

Apa Kamu Tau  96 Kunci Jawaban Kuis MLBB Lengkap Update Terbaru

Lenovo Cplus Watch

Selain Lenovo Folio, Lenovo juga berbagi beberapa teknologi yang saat ini mereka kembangkan, serta mengenalkan beberapa produk baru. Di acara tersebut, Lenovo juga mencuri perhatian banyak pengguna dengan menampilkan smartphone yang bisa ditransformasikan menjadi gelang sederhana bernama Cplus Watch.

Cplus Watch Lenovo

Melalui demonstrasi yang ditunjukkan di pameran tersebut, Lenovo mengambil latar belakang dan tempat pengguna mengenakan pakaian tanpa saku dan untuk menyimpan smartphone, pengguna cukup memakainya di pergelangan tangan. Hal ini dilakukan melalui penggunaan layar yang fleksibel dan pada saat bersamaan dilengkapi dengan berbagai peralatan dari motherboard, komponen dan beberapa komponen lainnya yang bisa memiliki kelenturan yang sama.

Mungkin Anda juga menyukai